top of page

Review Horor Game - Inside


Review Game Inside

Tidak ada apa saja pada monitor (memberi kesegaran) atau mungkin tidak ada perintah verbal untuk bicara. Serta saat Anda mati, animasi kematian anak lelaki dapat benar-benar bermacam, terkadang menghibur, serta terkadang mencekam. Menyaksikannya sengatan listrik serta ditarik atau dilalaikan oleh tentakel elektronik serta memberikan tambahan beberapa kelengahan untuk menebus penyimpangan serta api simpel. Disamping itu, pos kontrol cukup bebas, termasuk juga periode singkat sebelum kematian tidak dipandang seperti hukuman.


Ulasan Tombol Kontrol


Seperti dengan Limbo, salah satunya tombol Langsung (A) serta Link (X) (atau Ctrl + semakin tinggi dari standard PC, alihkan tombol panah) mempunyai suara halus atau suara halus yang mengundang perhatian ke tempat yang diharapkan. Perlu dinyalakan. Game teka-teki horror ini sedikit semakin simpel dibanding teka-teki dalam game limbo. Saya tidak tutup telephone untuk sesaat sampai saya memperoleh satu dari mereka untuk bikin wahyu mengakhiri keberhasilan. Beberapa mengikutkan perkembangan pada objek yang diambil. B. Kotak. Mereka yang menyaksikannya aktifkan kubus mempunyai bahan bakar udara aneh yang mengapung di udara serta berenang sesaat sebelum kembali pada tanah serta tinggal lagi. Serta ada banyak bahan lain untuk penilaian Anda, tapi mereka tingkatkan karakter kebaikan. Kadang dipadukan, yang memerlukan uji coba fisika untuk memperoleh pojok yang pas. Serta di ketinggian, gegar otak yang tidak bisa diterangkan, atau di perairan yang dalam dimana Anda harus menyelam tanpa ada terbenam, kompleks ini kadang jadi musuh Anda.




Halangan termasuk juga lawan organik, seperti anjing serta... semakin banyak makhluk eksotis. Bertemu muka ini sebetulnya dikoreografikan, jadi walau sukses, itu jauh dari kulit gigi (bila tidak, hal tersebut memberi performa yang mengerikan dari seorang anak yang dilecehkan atau diperparah). Serta, ada banyak moment yang menyerah pada game ke-2. Lepas dari mirakel, pokoknya ialah jika flash tidak harus jelas, serta hampir intuitif jika sampai beberapa proses dipadukan, Inside tidak mengulang memakai tanggapan atau penghasilan lagi. Sasaran Itu usai dengan arif, sebelum inspirasi membuat perlindungan emosi habis.


Teka-teki Dalam Game


Serta teka-teki internal, baik organik atau ekologis, berperanan dalam kendaraan narator. Tidak ada info mengenai kenapa bocah itu sendirian pada malam hari di rimba, kenapa dia menyelinap ke sarana mirakelus, apakah yang dia coba kerjakan dari sana, terkecuali siapa yang coba menghentikannya dahulu. Terdapat beberapa hal yang tidak dapat disampaikan dengan beberapa kata dalam game ini. Ini ialah mimpi yang dapat Anda mulai dalam tempat yang rasional, berakar, serta entahlah bagaimana usai dalam tempat yang makin indah.


Artikel Terkait : Kentucky Route Zero Review


Bermain lagi, mengaku semua jalan keluar teka-teki, memberikan Anda peluang untuk pikirkan mengenai awal narasi serta bagaimana itu ke arah di akhir yang semakin berhati-hati. Saya masih pikirkan Inside. Saya suka bicara mengenai apa berarti, apakah yang diterangkan mengenai kemanusiaan, serta mengenai jalinan kerja saya dengan diri saya sendiri. Ini ialah inspirasi yang bagus untuk dimainkan sebab ini ialah pekerjaan perancangan basis 2D serta merusak apakah yang berlangsung di sini sebelum melakukan bisa jadi kejahatan. Bila Anda tidak mau memakai Inside, kami jamin.


Ketetapan


Itu betul-betul dilandaskan pada apakah yang membuat Limbo hebat, yang membuat suatu hal semakin besar. Pelintiran yang tidak terbayangkan bisa mengagetkan Anda, memusingkan Anda, serta kemungkinan tidak mempunyai organisasi yang dipersonalisasi serta terkoordinasi. Tetapi ini ke arah dialog yang intensif dengan rekan-rekan mengenai arti, pesan, serta arah mereka. Itu ialah perjalanan yang cepat, tapi saya berasa harus mengawali dari pertama lagi, seperti cari koleksi bola mirakelus yang terselinap. Mainkan selekasnya sesudah seorang memukul peristiwa besar untuk Anda.



bottom of page