top of page

Rain World – Game Review



Game Rain World ialah game berbasis 2D yang menarik yang kejam dalam performa serta sepopuler memakai konsol tanpa ada keinginan. Hampir. Feature how-to yang diterangkan oleh beberapa pengembang ialah formasi permainan, tapi untuk perjalanan lewat "Slugcat", dunia yang sunyi dari elemen yang ditipu, bertahan hidup, serta punya pengaruh. Pekerjaan yang berguna ialah permainan yang bagus.


Perkembangan Dalam Game


Semasa pembaharuan, sejumlah besar feature animasi berbentuk cair serta bisa saja oleh gabungan piksel art serta generasi prosedural, jadikan game ini sumber yang konstan untuk umpan Twitter. Rain World belum pernah kehilangan pesan ini dalam game. Kenyataannya, ini ialah hal pertama yang Anda melihat: Slugcat terpasang pada suatu tiang, yang bukan hanya memisahkan ruang dengan indah, dan juga oleh ventilasi ketat yang dengan cara interaktif diawali serta memperingatkan Anda mengenai sudut-sudut yang Anda pasang. Itu cemerlang. Penentang dari karnivora dibarengi dengan keanggunan yang mengagumkan, diiringi oleh elang besar yang memburu tanaman gelap serta keluarkan gas reaktif.


Sisi bawah dunia yang hancur oleh musibah lingkungan ialah kedukaan Anda. Ruangan bawah tanah yang cekung cerah dengan ombak yang dipantulkan, serta arsitekturnya tertutupi oleh elit yang penuh awan serta nuansa lawan yang sirna. Exterior tiap rumah direncanakan dengan jeli serta didekorasi dengan tingkat permainan PC dan tingkat detil yang jarang-jarang dibutuhkan untuk merasai ke mana Anda akan pergi. Ini jelas salah satunya game 2D paling indah yang dapat Anda mainkan.


Irama kepandaian fundamen Rainworld ialah bentuk bertahan hidup serta gambaran, dimana Anda bisa memakai kemampuan kucing siput untuk melonjak serta menghancurkan senjata Anda, membuat ruangan yang aman (besar serta susah diketemukan). ) Satu antarmuka untuk memprogram jiwa gelap) serta memperoleh cukup makanan untuk berhibernasi dengan aman. Kembali pada kamar aman Anda, kontrol session Anda ini hari, jatuhkan kartu Anda serta mulai lagi. Tidak ada alamat lain. Satu narasi pendek tanpa ada kerja team individu baru memperlihatkan bila Anda mengganti Slugcat jadi rumah keluarga, tapi arah pada peta besar terserah Anda.


Karakter Musuh Yang Beragam


Benar-benar fresh. Banyak lawan dalam game ini bisa terbunuh dalam gempuran, serta ada langkah untuk mengendalikannya (variasi berkekuatan yang sama. Contohnya, bila Anda tidak dapat hijau, Anda dapat usai dengan kadal seperti naga merah muda. Ada). Beberapa tanaman tidak mempunyai dampak yang sama saat diolah, sesaat lainnya nampaknya cuma tawarkan sejumlah kecil hadiah hp yang condong muntah di saat spesifik. Sebagian besar cerita ini dikisahkan lewat detil lingkungan, gambar hibernasi, atau gambar 3D yang mengagumkan yang dibikin oleh sekumpulan cacing aneh yang benar-benar perduli dengan Anda. Ini ialah tipe permainan yang baik untuk mengobrol serta menyelam di wiki, serta kemauan kuat untuk menelusuri. pertama. 6 6


Review Game Rain World

Dalam banyak masalah, peningkatan ruang baru serta perkembangan ekosistem alam yang tergantung pada hibernasi sangatlah penting. Dengan sumber makanan yang betul-betul acak (walau ruang yang dipenuhi barang rampasan cuma bisa dikosongkan pada sebuah siklus permainan), mengumpulkannya susah. Berkaitan dengan peletakan acak musuh. Ini bermakna jika mustahil serta susah untuk pelajari perkembangan tes. Imbuhkan ke bukti ini jika savepoint baru bisa mempunyai beberapa kamar di kamar baru. Kematian disana bukan hanya mengembalikannya saat terbuka, dan juga memaksanya untuk makan serta hibernasi sebelum kembali pada karunia baru. masuk... Itu tidak betul-betul hal sama: itu monoton.


Kesimpulan


OMG, serta saya tidak menjelaskan jika Anda tidak hibernasi kelamaan, itu akan hujan lebat, Anda akan mati bila Anda cuma lari ditengah-tengah hujan serta penjuru dunia jadi tenang. Walau semua pola ini susah tapi adil, pada umumnya, memungkinkan jika seorang pemain akan beresiko kehilangan semua modifikasi game.


Tidak ada kebimbangan jika sebagian orang akan nikmati kekerasan program Rainy World (saya masih dapat merasai "git gud "), tapi dalam permainan dimana Anda memperoleh hadiah riil, beberapa puluh atau bisa lebih mundur di bagian yang sama. Anda harus lari. paling baik. Tentunya, logis untuk mengganti ketrampilan murni pemain untuk bawa mereka beberapa langkah semakin maju, tapi bila berlangsung kekeliruan, biayanya akan tinggi sekali, apabila ketrampilan pemain tidak jadi masalah, itu akan lumayan tinggi...


Lawan ialah entitas permanen serta akan melalui kamar lain yang mempunyai entri serta pintasan yang sama untuk dipakai, terkecuali bila Anda mengalihkan ruang tanpa ada diakui. Semakin jelek lagi, elemen game paling baik bisa mempunyai efek. Animasi posisi kerja dapat jadi tidak berkaitan: satu bentuk satwa liar yang tidak melalui pipa yang tidak dapat dikontrol berdiri di sampingnya saat musuh dengan cara tidak menyengaja memanjat saya lebih dari pada sekali serta memanjat ke lubang yang tidak bermanfaat. Anda bisa menjadi penanam yang melakukan



bottom of page